TSR Pemkab Tanah Datar Silaturahmi dengan Jamaah Masjid Ittihad Batu Bulek, Hal Ini yang Disampaikan

TANAHDATAR, Bacalahnews – Tim Safari Ramadan (TSR) Pemkab bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Ittihad Alur Tengah, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Minggu (24/3/2024).
Ketua Eka Putra memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan selama 3,2 tahun masa kepemimpinannya bersama Wabup Richi Aprian.
“Selama 3,2 tahun menjabat, program dan kegiatan yang dijanjikan telah terealisasi semuanya, bahkan ada program baru yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat seperti berobat gratis di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar,” tutur Eka.
Bupati menjelaskan beberapa Program Unggulan (Progul) berjalan dengan baik dan akan dipertahankan serta ditingkatkan untuk masa datang.
“Kita telah melaksanakan Program Membajak Sawah Gratis, Asuransi Padi ataupun sapi, Satu Nagari Satu Event, Makan Rendang untuk pemberantasan rentenir dan Satu Rumah Satu Hafiz/hafizah serta beberapa Progul lainnya,” tutur Eka.
Khusus Program Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah, saat ini sudah ada lebih kurang 18.700 generasi muda Tanah Datar hafiz/hafizah minimal 1 juz.
Dalam kunjungan TSR Pemkab Tanah Datar menyerahkan bantuan Rp15 juta, 1 unit alat penyedot debu, dan bantuan uang berbuka. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *