Tunjukkan Kepedulian ke Masyarakat, Hj Noni Kembali Salurkan Bantuan

BUKITTINGGI — Anggota Fraksi DPRD Kota Bukittinggi Hj Noni S.Sos kembali menunjukkan kepedulian kepada para generasi muda kota Bukittinggi.

Kali ini Politikus perempuan warga asli “Kurai” tersebut memberikan bantuan dana Pokirnya untuk kelengkapan sarana dan prasarana, guna Pembinaan Pemuda dan Olahraga Karang Taruna Bhakti Muda, Kelurahan Pulai Anak Air.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Jumat (13/1/2023), serta penyerahan bantuan untuk rembuk warga di daerah setempat, merupakan bagian dari kepeduliannya akan dunia olahraga di kota Bukittinggi.

Sama-sama diketahui, nama Hj Noni tak asing di kalangan atlet-atlet di kota Bukittinggi, khususnya bagi atlet Taekwondo dan pecinta Olahraga Pernafasan.

Untuk diketahui, di olahraga Taekwondo, Hj Noni adalah Ketua TI Kota Bukittinggi. Sedangkan di olahraga pernafasan, ia dipercaya sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kota Bukittinggi Periode 2021 – 2024. Selain itu, Hj Noni juga pembina perguruan Silat Taimin.

Hj Noni dalam kesempatannya menyampaikan agar dapat memanfaatkan bantuan dengan maksimal, agar apa yang direncanakan dapat tercapai secara maksimal.

“Pesan saya manfaatkan sarana dan prasarana ini sebaik-baiknya untuk pembinaan pemuda dan olah raga karang taruna Bhakti Muda di Kelurahan Pulai Anak Air,” harapannya.

Lurah Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Jufrianto menyampaikan terimakasih atas bantuan diberikan Hj Noni untuk Pembinaan Pemuda dan Olahraga Karang Taruna Bhakti Muda, Kelurahan Pulai Anak Air.

“Kami dari pemerintah kelurahan sangat berterimakasih banyak kepada Hj Noni, karena sebagai putri terbaik Kelurahan Pulai Anak Air yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi mempunyai perhatian khusus dan sangat peduli terhadap kondisi sosial di kelurahan,” paparnya.

“Pada hari ini, Hj. Noni kembali memberikan bantuan Pokirnya untuk generasi muda dan karang taruna dalam bentuk peralatan olahraga, dan sarana prasarana rembuk warga. Ini sangat bermanfaat untuk membentuk generasi muda kita agar terhindar dari pengaruh-pengaruh yang tidak baik,” tuturnya.

Jufrianto mengharapkan semoga Hj Noni selalu sehat dan selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Pada penyerahan tersebut dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Anak Air, Deddy Moeis, Inyiak S. Dt. Pusako Basa, Ketua RT, RW. 01, RW. 02, RW. 03 dan LPM Kelurahan Pulai Anak Air. (ask)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *