Unitas Dan BRI Kembali Jajaki Kerja Sama Pendidikan Dan Layanan PerBankan

PADANG – Universitas Tamansiswa Padang dan Bank Rakyat Indonesia Kembali melanjutkan kerja sama sekaligus bersilahturahmi dengan Rektor Unitas Padang yang baru, di ruang rektorat Unitas Padang, Senin (19/02/2024).

Kedatangan pihak BRI tersebut di sambut baik oleh pihak Universitas Tamansiswa Padang Rektor Prof.Dr.Ir. Irfan Suliansyah.

“Terima kasih kepada BRI yang telah menjalin kerja sama dengan Unitas Padang terutama dalam layanan transaksi bagi mahasiswa maupun Universitas,” ucap Irfan.

“Semoga kerja sama ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi Unitas Padang, BRI dan masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi,” jelas Irfan.

Eli Sanjoyo, Pimpinan Cabang BRI Kota Padang juga menyampaikan tujuan dan hasil pertemuan kepada rektor universitas Tamansiswa Padang tersebut.

“Kita ke Unitas Padang menjalin silahturahmi dengan Rektor Unitas Padang yang baru dan kembali menjajaki kerja sama yang sudah ada sebelumnya agar tetap saling memberi warna dan mutualisme,” ucap Sanjoyo.

“Dalam Hal kerja sama ini kita membahas program CSR bidang pendidikan yaitu berupa Program Beasiswa, untuk mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang, program desa binaan untuk ekonomi mikro serta mengajak bersama sama untuk mendukung program nasional yaitu gerakan menggunakan transaksi Non-Tunai contohnya seperti QRIS dan Keberlanjutan program program Sebelumnya,” tutup Sanjoyo. (JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *