Universitas Tamansiswa Padang bekerjasama dengan PT. Permodalan Nasional Madani, gelar walk in interview

Pendidikan36 Views

PADANG – Universitas Tamansiswa Padang bekerjasama dengan PT. Permohonan Nasional Madani, menyelenggarakan walk in interview di Aula Prof. Haryono Suyono Unitas Padang, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan tersebut menghadirkan Rektor Unitas Padang Pro. Dr.Ir. Irfan suliansyah, MS, wakil rektor III Unitas Padang Yevendri, SH dan manajer bisnis regional PNM Nunung Hidayati, Officer SDM, Ayi beserta jajaran dari PNM.

Pihak Universitas Tamansiswa Padang menyambut baik kedatangan pengurus PT. Permodalan Nasional Madani tersebut.

Selang berlangsungnya acara pihak dari PT. PNM menjelaskan secara spesifik terkait PNM dan kegiatan di Universitas Tamansiswa Padang.

Petugas SDM PNM Ayi menjelaskan spesifikasi bisnis yang diwadahi PNM sendiri.

“Bisnis PNM itu bergerak ada dua yaitu ULAM dan MEKAAR yang dimana MEKAAR adalah bentuk pembiayaan untuk masyarakat khususnya ibu-ibu yang notabenenya adalah kelompok pra sejahtera,” ucap Ayi.

“Tujuan kami dari pihak PNM ke Unitas Padang adalah untuk merekrut atau bisa disebut walk in interview khusus mahasiswa lulusan Unitas Padang, kalau yang sedang berkuliah harapan kami bisa menjadi mahasiswa magang di PNM,” jelas Ayi.

“Kepada teman-teman alumni dan mahasiswa Unitas Padang marilah bergabung untuk menjadi bagian dari PNM karena kita mempunyai misi bahwa kita ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia dan juga mengurangi kemiskinan agar bisa meniti karir di PT. Permodalan Nasional Madani,” tambah Nunung Hidayati selaku manajer regional PT. PNM. (JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *