Wali Kota Erman Safar Buka Lomba Ceramah Cilik di Bukittinggi

BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar membuka secara resmi lomba ceramah cilik tingkat Sekolah Dasar (SD) se kota Bukittinggi. Acara dilaksanakan di gedung Pasar Atas, Minggu (16/4/2023).

Wako Erman Safar di kesempatan tersebut terlihat terharu mendengarkan ceramah da’i cilik ketika mendakwahkan pentingnya kesabaran di bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan pemicu terealisasinya visi dan misi dari program pemerintah untuk meningkatkan kualitas akidah pada generasi muda kita,” sebut Wako Erman.

Wako Erman berpesan kepada seluruh orang tua agar mendidik anak selalu tekankan bahwa, anak bisa berpartisipasi dalam membantu sesama.

“Pada prinsipnya kita mencari da’i terbaik di kota ini, dan bagi yang belum sempat saat ini mudah-mudahan kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan religius seperti ini,” ujarnya.

Acara tersebut diikuti sebanyak 30 peserta. Tema acara yaitu “Pasar Ramadhan” di Pasar Atas Bukittinggi ini, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Adapun lomba yang digelar, lomba Adzan tingkat SD, SMP, SMA se kota Bukittinggi. Lomba hafalan ayat pendek Al-Qur’an SD se kota Bukittinggi, lomba fashion show berpakaian muslim tingkat SD se kota Bukittinggi dan lomba ceramah cilik SD se kota Bukittinggi. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *