Wali Kota Erman Safar Lantik 154 Tenaga Fungsional

BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar meminta kepada para tenaga fungsional agar amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Bekerja lah dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter,” ujar Erman Safar saat melantik 154 pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Bukittinggi, Selasa (18/7/2023).

Pelantikan ke-154 tenaga fungsional di Aula Balaikota, diantaranya untuk jabatan fungsional guru berjumlah 80 orang, fungsional tenaga kesehatan berjumlah 73 orang dan 1 orang pranata komputer.

Wako Erman berharap, degan pelantikan hari ini tentunya dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Bukittinggi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Erman Safar pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat untuk semua yang dilantik.

“Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa,” ucapannya.

“Semoga mereka yang dilantik hari ini dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas di manapun bertugas,” ungkapnya.

Wako Erman juga berharap kepada mereka yang baru saja dilantik ini, agar mengerahkan kemampuan, dan melaksanakan tugas dengan baik agar bisa merealisasikan pembangunan sesuai dengan visi dan misi pemerintah kota Bukittinggi. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *