Warga Limo Kaum Penderita Glukoma Terima Bantuan Kursi Roda dari GOW Tanah Datar

Apresiasi dari PWI dan IKWI Tanah Datar

– Warga Bukit Gombak, Kecamatan Limo Kaum Yus Erlinda, penderita glukoma dan lumpuh, menerima bantuan kursi roda dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar.

Bantuan kursi roda itu diserahkan Ketua GOW Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian dan disaksikan Camat Limo Kaum Irwan dan Wali Nagari, Rabu (30/11/2022).

Yus Erlinda yang sudah lama tidak bisa melihat karena sakit yang dideritanya itu hanya menagis haru sambil memeluk Ny. Patty Richi Aprian sambil mengucapkan terima kasih.

Dengan penuh semangat, Yus Erlinda langsung mencoba kursi roda yang terasa mimpinya menjadi kenyataan.
Meski mata tak bisa melihat, namun kursi roda itu akan membantu Yus Erlinda dalam kegiatan sehari-harinya.

Ny. Patty Richi Aprian mengatakan bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian sosial GOW untuk meringankan beban dan kesedihan warga yang menderita penyakit Glukoma.

“Waktu mendengar informasi ada warga yang menderita glukoma dan kelumpuhan, langsung melihat dan sekaligus menyerahkan bantuan dari Owner Emersia Hotel,” ujar Patty.

Apresiasi dari PWI dan IKWI Tanah Datar

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada GOW Tanah Datar yang sudah memberikan bantuan kursi roda pada Yus Erlinda.

“PWI Tanah Datar mengucapkan terima kasih pada GOW yang sudah memberikan bantuan kursi roda untuk Yus Erlinda, yang dulu pernah menjadi wartawan di Harian Singgalang,” tutur Yuldaveri.

Ia menyebut bantuan kursi roda itu akan sangat membantu aktifitas Yus Erlinda dalam kehidupan sehari-hari.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Tanah Datar Irdawati.

Ia menyampaikan bantuan kursi roda dari GOW Tanah Datar itu tentunya sangat bermanfaat dan membantu Yus Erlinda yang mengalami keterbatasan fisik. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *