Bupati Andri Warman Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Lubuk Basung

AGAM — Bupati Agam Dr H Andri Warman menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung, Yudistira Alfian, SH, MH.

Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Prof Dr RSE Koesoemah Atmadja Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Jumat (29/12/2023), Bupati Andri menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap Wakil Ketua PN Lubuk Basung yang baru bisa segera beradaptasi sehingga sinergitas yang baik bisa terus dijalankan.

Usai menghadiri pelantikan Wakil Ketua PN, Bupati Andri (AWR) melanjutkan dengan beraudiensi dengan Rian Rendi, putra daerah Kabupaten Agam yang terpilih sebagai delegasi dan ambassador Istanbul Youth Summit 2024.

Program ini merupakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang menghadirkan pemuda dari berbagai negara di dunia. Kegiatan ini mengusung tema Innovation and Collaboration: Unlocking Youth-driven Solutions for Sustainability.

Bupati AWR mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan putra daerah Kabupaten Agam ini.

Menurut AWR tidak banyak anak muda yang memiliki kesempatan menjadi delegasi Indonesia di kancah internasional.

Jika nanti ditemukan kendala soal keberangkatan, sebagai kepala daerah Bupati AWR akan mencarikan solusinya.

Usai kegiatan tersebut, Bupati AWR juga menyempatkan diri untuk menutup secara resmi turnamen futsal Kubang Putiah Cup V, di Lapangan Futsal Gunapaksi, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati AWR juga menyerahkan hadiah yang sudah dijanjikannya saat pembukaan turnamen kemaren, yaitu untuk juara I mendapatkan sepatu Puma Ferari merah.

Juara II mendapatkan berupa baju sirah yang diserahkan secara simbolis kepada pihak panitia. (rls/nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *